Diantar Kader Perindo se Jabar, Pasangan AA Resmi Daftar di KPUD

Rabu, 10 Januari 2018 - 19:29 WIB
Diantar Kader Perindo se Jabar, Pasangan AA Resmi Daftar di KPUD
Diantar Kader Perindo se Jabar, Pasangan AA Resmi Daftar di KPUD
A A A
BOGOR - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat (AA) resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bogor, Rabu (10/1/2018) sore. Pasangan AA turut diantar kader Partai Perindo se-Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Ade yang saat ini menjabat Ketua Partai Perindo Jawa Barat mengaku optimistis semua berkas persyaratan pendaftaran yang diserahkan ke KPU Kabupaten Bogor, lengkap. "Dari aturan yang ada, Insya Allah kami sudah lengkap berkaitan dengan berita acara penerimaan berkas persyaratan calon," ujar Ade yang berpasangan dengan birokrat senior Kabupaten Bogor Asep Ruhiyat.

Rombongan pasangan AA diantar langsung pendukungnya, baik dari kader Partai Perindo se-Jawa Barat maupun organisasi sayap partai, seperti Grind, Kartini Perindo, dan sejumlah relawan maupun elemen masyarakat lainnya. Mereka tiba di kantor KPUD sekitar pukul 16.30 WIB. (Baca: Ribuan Kader Perindo se-Jabar Kawal Pasangan AA Daftar ke KPU)

"Bagi saya, dengan banyaknya calon yang diusung oleh partai politik besar, sedangkan kami maju dari jalur independen sejak awal, akan all out atau tidak ada beban apa-apa. Jadi kami melangkah ini niatnya Lillahi Ta'ala," katanya.

Bagi Ade, tidak ada masalah jika selama ini opini berkembang bahwa pasangan AA hanya kekuatan kecil, karena maju melalui jalur independen. "Tapi resonansi masyarakat Kabupaten Bogor saat ini adalah dibutuhkan sosok pembaharu kader partai politik dengan birokrat. Saya kira kami cukup ideal untuk pembenahan, perubahan dan kemajuan Kabupaten Bogor," ujarnya.

Pihaknya tetap yakin dapat bersaing dengan pasangan calon lainnya dari parpol, karena setelah mendaftar ini mereka akan bergerak cepat. "Kita akan turun langsung ke masyarakat memberikan tawaran solusi mengatasi sejumlah persoalan Kabupaten Bogor selama ini. Jadi yang paling siap adalah pasangan AA, kolaborasi politisi dan birokrat," ucapnya.

Sementara itu, Asep Ruhiyat menegaskan, mereka hadir bukan sekadar untuk memberi janji-janji atau omong kosong, tapi punya target dan misi yang jelas sesuai dengan RPJMD Jawa Barat maupun Nawacita Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah, meski baru pensiun kemarin, tenaga dan pemikiran saya masih dipercaya untuk mengabdi, dalam hal ini melalui Pilkada Kabupaten Bogor bersama Ade Wardhana. Apalagi saya hari ini tepat berusia 58 tahun," tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)