Hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier Diramal Tak Akan Sampai ke Pelaminan

Sabtu, 09 Desember 2023 - 18:15 WIB
loading...
Hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier Diramal Tak Akan Sampai ke Pelaminan
Hubungan Luna Maya dan Maxim Bouttier diramal tak sampai menikah. Foto/Instagram Maxime Bouttier
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara. Meski belum ada konfirmasi langsung dari keduanya, namun pasangan selebritas itu kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Banyak yang mendukung hubungan Luna dan Maxime ini, bahkan berharap bisa berlabuh di pelaminan. Namun sayang, belum lama ini peramal tarot Lia Wardani Soewignjo menerawang kalau hubungan keduanya tak akan berlangsung lama, apalagi sampai ke jenjang pernikahan.



Menurut Lia, ada beberapa faktor yang membuat hubungan Luna-Maxime tak akan 'happy ending'.

“Nggak sih. Mohon maaf kalau untuk menikah (dengan Maxime), Luna Maya, no," kata Lia saat ditemui di Studio 2 iNews Tower, Jakarta belum lama ini.

Menurutnya, dengan julukan Luna Maya yang dikenal sebagai alpha woman atau perempuan dengan kepribadian pemimpin yang kuat, tegas, dan sangat independen, menjadi alasan mengapa sang artis tidak akan menikah dengan Maxime.

Lebih lanjut Lia mengatakan, dengan karakter Luna Maya seperti itu, ia bahagia dan lebih merasa mencintai diri sendiri. Dengan demikian, Luna tidak terlalu menaruh harapan pada Maxime untuk menikahi dirinya.



“Mungkin bagi dia hanya untuk bahagiakan diri sendiri, dan mencintai diri sendiri,” ujar Lia.

Di sisi lain, meskipun ramalan ini tidak bisa dipercaya sepenuhnya, namun Lia mengungkapkan bahwa hal tersebut bisa menjadi acuan untuk seseorang dapat lebih mengontrol dirinya atau berhati-hati dalam menjalani hidup.

“Ya aku pastiin 90 persenlah, karena 10 persennya lagi aku serahin sama semesta. Karena ini kan cuma sebagai solusi untuk aku membantu mereka. Tapi lebih ke hatinya untuk menghadapi semua,” tutur Lia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)