Ceburkan Diri ke Kali Ciliwung, Pencuri Sepeda BMX Ditemukan Tewas

Selasa, 09 Januari 2018 - 14:03 WIB
Ceburkan Diri ke Kali Ciliwung, Pencuri Sepeda BMX Ditemukan Tewas
Ceburkan Diri ke Kali Ciliwung, Pencuri Sepeda BMX Ditemukan Tewas
A A A
BOGOR - Tim Search And Rescue (SAR) gabungan dari berbagai unsur, akhirnya menemukan jenazah pria tak dikenal yang tertangkap basah mencuri sepeda BMX kemudian terjun ke sungai Ciliwung, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Jasad pria yang hingga saat ini belum terindentifikasi itu, ditemukan sekitar pukul 10.05 WIB, Selasa (9/1/2018), tak jauh dari lokasi pelaku menceburkan diri.

Kepala BPBD Kota Bogor Ganjar Gunawan mengatakan saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara. "Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan sekarang dibawa ke RS Bhayangkara," katanya di lokasi kejadian. (Baca: Terjun ke Kali Ciliwung, Pencuri Sepeda BMX Hilang Misterius )

Pria dengan ciri-ciri rambut cepak dan mengenakan kemeja putih corak hitam serta celana jeans hitam ini ditemukan oleh penyelam. "Jasadnya ditemukan tersangkut di bebatuan dalam cekungan tembok penahan tebing," kata Ganjar.

Sebelumnya, seorang pencuri tertangkap basah oleh para skater saat beraksi, Senin 8 Januari 2018. Kemudian pria misterius ini melarikan diri dengan cara menceburkan ke Sungai Ciliwung, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)