Nikmati Promo Kartu Kredit MNC Bank di Tokopedia hingga MS Glow

Jum'at, 08 Desember 2023 - 14:21 WIB
loading...
Nikmati Promo Kartu Kredit MNC Bank di Tokopedia hingga MS Glow
MNC Bank menawarkan promo terbaik menggunakan kartu kredit. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tanpa terasa, bulan Desember kini sudah tiba. Seperti menjadi sebuah rutinitas, di bulan ini kita akan disambut oleh 2 perayaan besar yang menghampiri, yakni Natal dan malam Tahun Baru. Pastinya banyak sekali persiapan yang perlu dilakukan agar momen spesial tersebut terasa sempurna. Nah, untuk membantu persiapan kamu, MNC Bank menawarkan promo terbaik menggunakan kartu kredit yang dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, yuk disimak!



1. Promo The Harvest
Kasih cake untuk kesayangan kamu, dapatkan diskon pembelian semua produk di The Harvest sebesar Rp20 ribu dengan minimum transaksi Rp250 ribu (sebelum pajak & service charge) setiap hari (termasuk hari libur nasional) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Diskon tersebut juga berlaku untuk pembelian dine-in & take away dengan periode promo sampai dengan 30 April 2024.

2. Promo MS Glow
Menjelang akhir tahun, muka harus makin kinclong! Enaknya, kamu bisa dapet diskon 15% untuk semua perawatan di MS Glow (kecuali injectable treatment) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, Kartu Debit MNC dan pembayaran menggunakan QRIS MotionBank. Promo tersebut berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 di outlet MS Glow:

• Jl. Kemang Raya, No. 27B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
• Jl. Boulevard Raya Bintaro I, No.18-20, Tangerang Selatan
• Ahmad Sobana No.5, Bangbarung, Bogor
• Cak Agung Tresna No.166, Denpasar, Bali
• Sultan Hasanudin No.31, Saweri Gading, Makassar
• Mayor Jendral DI Panjaitan No.74, Semarang
• Galuh Mas Blok VA No.11-15, Karawang Barat

3. Promo Keisha Glow
Mau perawatan kulit yang #CantikTerjangkau? Cobain perawatan di Keisha Glow dengan transaksi menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank maupun QRIS MotionBank dan dapatkan diskon 20% dengan minimum transaksi Rp2 juta. Promo tersebut berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional di seluruh cabang Keisha Glow sampai dengan 31 Desember 2023.

4. Promo Tokopedia
Dapatkan diskon 10% hingga Rp50 ribu untuk pembayaran tagihan utilities (PLN, Gas, PDAM) dengan minimum transaksi Rp100 ribu di luar pemakaian GoPay Coins atau OVO Points menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️) Kode Promo: MCKREDIT. Promo berlaku sampai 31 Januari 2024.

5. Cashback Isi BBM di Seluruh SPBU
Isi BBM bisa dapet cashback Rp100.000? bisa dong! Cukup isi BBM minimal Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1.000.000 per bulannya menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Cashback akan dikreditkan langsung ke kartu kredit nasabah pada bulan berikutnya setelah transaksi. Khusus untuk kartu tambahan, cashback akan diberikan kepada kartu utama. Periode promo berlaku sampai 31 Desember 2023.



Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “Menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang sebentar lagi akan tiba, MNC Bank mengajak nasabah untuk merayakan momen-momen istimewa tersebut dengan penuh sukacita dan keamanan finansial. Untuk itu, MNC Bank berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik melalui berbagai promo menarik untuk membuat pengalaman perbankan menjadi lebih berarti dan menguntungkan”.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)