Akhiri Puasa Kemenangan, RANS Nusantara Bakal Tampil Agresif di Kandang PSS Sleman

Jum'at, 08 Desember 2023 - 13:52 WIB
loading...
Akhiri Puasa Kemenangan, RANS Nusantara Bakal Tampil Agresif di Kandang PSS Sleman
Skuad RANS Nusantara FC dituntut tampil agresif ketika bertandang ke markas PSS Sleman, hari ini, Jumat (8/12/2023). / Foto: Instagram @rans.nusantara
A A A
SLEMAN - Skuad RANS Nusantara FC dituntut tampil agresif ketika bertandang ke markas PSS Sleman, hari ini, Jumat (8/12/2023). Dengan bermain agresif, sang pelatih Eduardo Almeida yakin timnya bisa meraih hasil maksimal di kandang PSS.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix itu menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (8/12/2023), pukul 19.00 WIB. Laga tersebut menjadi pertandigan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.

Almeida telah menyiapkan skuadnya sebaik mungkin untuk bisa mencuri kemenangan. Mantan pelatih Arema FC ini ingin para pemain RANS bermain agresif saat menyerang pertahanan PSS Sleman.



"Kami menyiapkan tim, kami mencoba untuk improve dari pertandingan yang lalu, terutama kami harus lebih agresif saat ofensif," ujar Almeida dalam jumpa pers sebelum pertandingan, dikutip Jumat (8/12/2023).

Almeida pun sadar bahwa PSS bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi, mereka bermain di hadapan publiknya sendiri. Tapi, dia juga bertekad membawa RANS meraih kemenangan, setelah selalu gagal mengunci poin penuh di 5 laga terakhir.

"Kami tahu lawan merupakan tim bagus dengan pemain baru, tetapi kami ingin improve dan membuat segalanya untuk menghasilkan 3 poin," kata dia.

Hal senada juga diungkapkan kapten RANS Nusantara, Paulo Sitanggang. Paulo menyampaikan jika dirinya dan para pemain lainnya siap tampil maksimal demi mengunci poin penuh di markas PSS.

"Yang pasti sama seperti pelatih bilang, pertandingan sebelumnya bisa menjadi pelajaran buat kita berbenah juga. Lalu soal target kami juga sama seperti pelatih, official, dan manajemen, yaitu target untuk meraih hasil maksimal," ujar Paulo.



Untuk diketahui, pertandingan ini menjadi laga penting bagi kedua kesebelasan untuk mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2023/2024. RANS saat ini masih berada di posisi lima dengan koleksi 32 poin, sedangkan PSS Sleman di peringkat 13 dengan 23 poin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)