alexametrics

Ditahan di Rutan Polda, Dokter Nyatakan Kondisi Jennifer Dunn Stabil

loading...
Ditahan di Rutan Polda, Dokter Nyatakan Kondisi Jennifer Dunn Stabil
Dokter menyatakan kondisi Jennifer Dunn masih stabil selama berada di Polda Metro Jaya. Foto: SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi resmi menahan artis cantik Jennifer Dunn di Rutan Polda Metro Jaya hingga 20 hari ke depan. Sebelum ditahan, Jennifer Dunn yang tersangkut kasus sabu-sabu terlebih dahulu menjalani tes kesehatan.

"Penyidik ke Dokkes (Kedokteran dan Kesehatan) dulu untuk mengecek kesehatan JD sebelum diantarkan ke rutan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Sabtu (6/1/2018). (Baca: Polda Resmi Tahan Artis Jennifer Dunn hingga 20 Hari ke Depan)

Dari hasil pemeriksaan itu, kata Argo, dokter menyatakan kalau Jennifer Dunn dalam kondisi stabil sehingga bisa dilakukan penahanan terhitung sejak hari ini. Adapun penahanan itu dilakukan dengan mempertimbangkan aspek subjektivitas dan objektivitas penyidik.

Menurut Argo, tujuan pengecakan kesehatan pada Jennifer Dunn untuk mengetahui apakah tensi artis cantik itu baik-baik saja atau dalam kondisi sakit. "Lalu setelah itu tersangka akan kami bawa ke rutan Polda Metro Jaya untuk penahanan," pungkasnya. (Baca: Artis Jennifer Dunn Resmi Ditahan, Ini Pertimbangan Polisi)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak