PKL Dukung Penataan Anies-Sandi di Kawasan Tanah Abang

Jum'at, 05 Januari 2018 - 14:45 WIB
PKL Dukung Penataan Anies-Sandi di Kawasan Tanah Abang
PKL Dukung Penataan Anies-Sandi di Kawasan Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Pedagang Kaki Lima (PKL) Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengaku akan mengikuti kebijakan pemerintah yang akan merelokasi mereka ke Pasar Blok G. Alasannya, kebijakan itu untuk kesejahteraan PKL.

Pedagang baju anak Turawan (43), mengatakan, agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk menyiapkan akses yang baik bagi para pedagang maupun calon pembeli.

"Saya sih sepakat ya (pemindahan pedagang ke Blok G), asal akses jalannya gampang. Kalau aksesnya enak kan pedagang bisa gampang ketemu pembeli," ujar Turawan saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (5/1/2018).

Dia pun mengapresiasi penataan kawasan Tanah Abang yang digagas oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno. (Baca Juga: Meski Subsidi Turun, KCI Jamin Tarif Commuter Line 2018 Tak Naik
"Bagus ya. Ini baru pemimpin peduli rakyat kecil. Penataan ini membantu rakyat, pedagang sini kan juga rakyat," katanya. (Baca Juga: Penataan Tanah Abang, Omzet PKL Naik hingga 50 Persen
"Sekarang begini saja. Pemerintah harus betul-betul dipikirkan. Jangan nanti pindah ke sana malah sepi. Pada dasarnya kita mah ikut saja apa kata pemerintah," kata Amet, pedagang celana jins saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2069 seconds (0.1#10.140)