AW Optimistis Perindo dan Pencalonannya di Bogor Lolos

Kamis, 04 Januari 2018 - 22:10 WIB
AW Optimistis Perindo dan Pencalonannya di Bogor Lolos
AW Optimistis Perindo dan Pencalonannya di Bogor Lolos
A A A
BOGOR - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata mengaku, optimis partai maupun pencalonannya sebagai Bupati Bogor 2018-2023 melalui jalur independen dapat lolos verifikasi faktual yang saat ini sedang diproses oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), baik di Provinsi Jabar maupun Kabupaten Bogor.

Sikap tersebut disampaikan Calon Bupati termuda saat menghadiri kegiatan bakti sosial yang digelar DPP Kartini Partai Perindo di Kampung Dampit Sukamekar, Desa/Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Kamis (4/1/2018) petang.

"Alhamdulillah sejauh ini, berdasarkan monitoring dan evaluasinya, proses verfak (verifikasi faktual), baik Partai Perindo di Provinsi maupun di Kota/Kabupaten seluruh Jawa Barat bisa lolos. Bahkan pencalonan saya sendiri sebagai Bupati Bogor 2018-2023 yakin dapat lolos juga tanpa kendala yang berarti," katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan selama ini dalam proses verifikasi pencalonannya sebagai Bupati di Pilkada Juni 2018 mendatang ada sedikit kekurangan yang harus segera dilengkapi.

"Tapi insya Allah sampai batas waktu yang ditentukan oleh KPU Kabupaten Bogor, saya tetap yakin dengan doa dan niat tulus demi harapan warga yang memimpikan pemimpin baru, Bogor Baru, itu semua dapat dilewati dengan lancar," jelasnya.

Dalam setiap kesempatan Kang AW yang berpasangan dengan Asep Ruhiyat sebagai Calon Wakil Bupati nya atau disingkat AA Bogor ini selalu menyampaikan tentang pentingnya memilih pemimpin yang bersih dan bersungguh-sungguh mewujudukan perubahan demi kesejahteraan rakyatnya.

"Sesuai visi misi Partai Perindo itu sendiri, menuju Indonesia sejahtera saya akan implementasikan berbagai program yang realistis dan konkret sesuai kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor saat ini, di antaranya Satu Rumah Satu Sarjana, Bantuan Modal Usaha Rp25 juta bagi pelaku UMKM di masing-masing desa, Ketua RT digaji Rp1 juta/bulan dan banyak lagi," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)