Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tol Cikampek

Rabu, 03 Januari 2018 - 21:30 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tol Cikampek
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tol Cikampek
A A A
JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di bahu jalan ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 32, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (3/1/2017).

"Korban ditemukan tidak bernyawa oleh petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Mabes Polri," ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sukrisno.

Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di bahu jalan tol arah Cikampek, tepatnya di Cikarang Selatan. Jasad pria tersebut kemudian dievakuasi petugas ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Sukrisno menduga pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu korban tabrak lari. Sebab malam hari sebelum kejadian, ada insiden kecelakaan tunggal yang tak jauh dari lokasi.

Apalagi hasil identifikasi terhadap jenazah korban ditemukan luka lecet dan sayat di bagian kepala belakang. Kemudian di bagian telinga dan punggunga.

Di beberapa bagian tubuh dan pakaian korban juga terdapat goresan aspal tol."Kami sudah koordinasi dengan Satlantas Polrestro Bekasi untuk mengecek insiden kecelakaan tunggal sebelumnya, untuk mengetahui korban tewas karena apa," katanya.

Adapun ciri-ciri korban yakni berambut ikal dan warna kulit sawo matang. Saat ditemukan korban mengenakan kemeja hitam dan celana bahan warna coklat dalam keadaan lusuh. Diduga, korban merupakan tunawisma yang kebetulan sedang berjalan kaki di bahu tol.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)