Jembatan Gantung Putus, 30 Pengunjung Penangkaran Rusa Luka-luka

Senin, 01 Januari 2018 - 20:28 WIB
Jembatan Gantung Putus, 30 Pengunjung Penangkaran Rusa Luka-luka
Jembatan Gantung Putus, 30 Pengunjung Penangkaran Rusa Luka-luka
A A A
BOGOR - Peristiwa putusnya jembatan gantung yang menuju tempat wisata penangkaran rusa Cariu, Bogor membuat 30 pengunjung luka-luka. Lima diantaranya luka parah karena patah kaki.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky mengungkapkan hingga saat ini berdasarkan hasil laporan anggota di lapangan jumlah korban luka ringan sebanyak 25 orang akibat jembatan putus itu.

"Saat ini anggota masih di TKP dan di sejumlah rumah sakit. Dari 30 orang yang luka, lima diantaranya luka berat, sebagian besar patah tulang. Untuk yang luka berat dirujuk ke RS Medirosa Cibarusa dan RS Permata Jonggol," katanya ketika dihubungi SINDO, Senin (1/1/2017). (Baca: Jembatan Gantung di Penangkaran Rusa Putus, Puluhan Orang Terluka )

Namun, pihaknya belum bisa berkomentar banyak terkait proses penyidikan atas insiden jembatan penyeberangan sungai Cibeet yang terjadi di kawasan obyek wisata milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

"Untuk sementara kita belum tahap itu(penyidikan/penyelidikan). Saat ini kita bantu evakuasi dulu orang atau korban luka," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)