Malam Pergantian Tahun, Begini Prakiraan Cuaca di Jabodetabek

Minggu, 31 Desember 2017 - 06:00 WIB
Malam Pergantian Tahun, Begini Prakiraan Cuaca di Jabodetabek
Malam Pergantian Tahun, Begini Prakiraan Cuaca di Jabodetabek
A A A
JAKARTA - Kegiatan Car Free Night (CFN) maupun event-event outdoor lainnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodebek) kemungkinan tidak akan mengalami gangguan dari sisi cuaca pada malam pergantian tahun nanti.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta akan cerah berawan pada malam hingga dini hari. Dikutip dari situs resmi BMKG, Sabtu (31/12/2017), cuaca cerah berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta pada pagi hari.

Namun pada siang hari, Jakarta berpotensi diguyur hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu. Akan tetapi, memasuki malam hari cuaca di Jakarta kembali berawan hingga dini hari. Demikian juga wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, pada siang hari berpotensi diguyur hujan ringan dan kembali berawan pada malam hari.

Sedangkan wilayah Tangerang, pagi ini diprediksi cerah berawan, namun pada siang dan malam hari berpotensi turun hujan lokal. Untuk suhu udara di Jakarta dan sekitarnya berkisar antara 24-31 derajat celsius dengan kelembaban mencapai 70-90%.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5320 seconds (0.1#10.140)