Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Masih Saling Sindir di Medsos, Begini Kata sang Pengacara

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:01 WIB
loading...
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Masih Saling Sindir di Medsos, Begini Kata sang Pengacara
Hubungan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo disebut sudah mulai membaik, meski masih saling sindir di medsos. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Hubungan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo disebut sudah mulai membaik, meski keduanya masih saling sindir di media sosial.

"Komunikasi mas Gunawan dan mbak Okie dalam beberapa waktu belakangan sudah membaik, jadi komunikasi sudah aman, suasana sudah tidak sepanas beberapa waktu lalu," kata kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Wahyudo Tora di Pengadilan Agama Bogor, Selasa (5/12/2023).



Namun, Tora tidak memungkiri jika keduanya masih saling sindir di media social dan dia merasa bahwa masalah itu dikembalikan lagi kepada publik untuk menilai.

"Sindir menyindir itu tinggal orang yang mau menilai bagiamana," jelas Wahyudo Tora.

"Mereka komunikasinya baik, hampir tiap hari mereka tiap komunikasi," kata dia lagi.

Adapun komunikasi yang dimaksud berkaitan dengan putra mereka yaitu Miro. Bahkan Gunawan juga sudah mengantongi izin untuk mengajak Miro ke Jepara.



"Karena sepertinya minggu depan mas Gunawan mau ke Jakarta nanti mau ketemu Miro. Kemudian rencananya kalau Miro sudah selesai ujian mau di ajak ke Jepara dan mbak Okie juga mengizinkan. Jadi, komunikasi sudah lebih baik,” ujar Wahyudo Tora.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)