Ini Tampang Pria Pembunuh Kekasih di Bogor, Begini Kronologis

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:32 WIB
loading...
Ini Tampang Pria Pembunuh Kekasih di Bogor, Begini Kronologis
RA alias Alung pelaku pembunuhan terhadap kekasihnya FW (22). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polres Bogor memperlihatkan pemuda berinisial RA alias Alung yang tega membunuh kekasihnya FW (22). RA sempat berdalih korban mengalami kecelakaan kepada kedua orang tuanya.

Kapolres Bogor Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, peristiwa itu berawal ketika pelaku bertemu dengan korban pada Kamis 30 November 2023. Ketika itu, korban diajak pelaku ke salah satu kamar penginapan di Kecamatan Tanah Sareal.

"Melakukan hubungan badan, setelah hubungan badan jam 01.00 WIB tersangka ingin memutuskan hubungan tapi korban menolak dan berteriak," kata Bismo, Selasa (5/12/2023).

Ketika itu, pelaku langsung membekap dan menekan leher korban hingga lemas. Korban yang dalam posisi duduk dipindah ke atas kasur dan pelaku tidur di sampingnya.

"Pukul 04.00 WIB tersangka bangun melihat korban lemas dan diperkirakan meninggal dunia," ujarnya.

Dari situ, pelaku mulai merencanakan membuat skenario kematian korban dengan memanggil temannya. Kepada temannya, pelaku menyebutkan bahwa korban telah mengalami kecelakaan.

"Suruh kasih tahu orang tuanya bawa ke rumah sakit. Tersangka bilang ke orang tuanya dulu," tuturnya.



Kemudian, pelaku dan temannya berencana membawa korban kepada orang tuanya. Tetapi, hal itu urung dilakukan dan korban dibawa ke ruko kosong.

"Korban dipakaikan jaket, kemudian dibonceng bertiga menggunakan motor korban di tengah. Rencananya akan dibawa ke rumah orang tua korban. Tapi sampai di mulut gang rumah orang tua korban tersangka takut dan mengurungkan niaftnya," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)