alexametrics

Pedagang Kaki Lima Sambut Baik Penataan Tanah Abang

loading...
Pedagang Kaki Lima Sambut Baik Penataan Tanah Abang
Sejumlah tenda untuk pedagang berdiri di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Penataan PKL yang dilakukan Pemprov DKI disambut baik para pedagang.Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Para pedagang kaki lima (PKL) Tanah Abang menyambut baik kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan penertiban dan penataan kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kebijakan ini membuat para PKL lebih leluasa berdagang.

Salah satu pedagang kaus Yus (45) mengaku senang dengan adanya penataan tersebut, sehingga lebih leluasa berdagang. "Alhamdulillah Pak Anies-Sandi membuat kebijakan ini. Selama ini kan kita kucing-kucingan sama petugas. Tapi sekarang kita difasilitasi," kata Yus di lokasi pada Jumat (22/12/2017).

Yus mengatakan, dengan adanya kebijakan para pedagang mau menaati apa yang diputuskan oleh Pemprov DKI. Senada dengan Yus, Riman pedagang lainnya juga mengapresiasi keputusan Anies-Sandi dalam hal penataan Tanah Abang.(Baca: Tinjau Penataan Tanah Abang, Anies: Semua Bisa Difasilitasi)

"Ya sebelumnya kan kita ribut mulu sama petugas. Kalau yang ini difasilitasi ini lebih manusiawi lah. Kita orang kecil juga mau usaha buat cari duit buat makan juga kan. Jangan digusur-gusur terus," ucapnya. (Baca: Siapkan Lahan di Jalan Jatibaru, Anies Serahkan Kartu PKL Tanah Abang)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak