Profil Orang Tua Ashraf Sinclair yang Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Senin, 04 Desember 2023 - 16:16 WIB
loading...
Profil Orang Tua Ashraf Sinclair yang Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko
Orang tua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair, bersama BCL. Foto/Instagram @dida_sinclair
A A A
JAKARTA - Profil orang tua Ashraf Sinclair menjadi sorotan publik. Hal tersebut setelah keduanya menghadiri pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

BCL dan Tiko juga melakukan sungkem ke orang tua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair. Tidak hanya itu, orang tua mendiang Ashraf Sinclair juga sudah memberi restu BCL untuk menikah lagi.



Menjelang pernikahan BCL, ayah dari mendiang Ashraf Sinclair secara terang-terangan mengatakan jika ia dan keluarganya yang lain ikut senang dan memberikan dukungan kepada sang mantan menantunya.

Profil Orang Tua Ashraf Sinclair


Ibu Ashraf Sinclair bernama Khadijah Abdul Rahman, atau lebih dikenal dengan nama Dida Sinclair. Ia lahir di Malaysia dan memiliki darah Melayu dari ibunya.

Dida merupakan seorang ibu rumah tangga yang mengurus tiga anaknya, yaitu Ashraf, Adam, dan Aishah.



Melansir dari berbagai sumber, Dida juga seorang founder sekaligus bos sebuah yayasan peduli lingkungan yang ada di Malaysia yang bernama Yayasan Anak Warisan Alam (YAWA). Yayasan tersebut didirikan oleh dia dan keluarganya pada tahun 1990.

Tidak hanya menjadi yayasan yang biasa saja, berkat kerja kerasnya dan keluarga, YAWA sendiri telah mendapat sejumlah penghargaan. Itulah yang membuat nama Dida dan keluarganya cukup terkenal di Malaysia.

Beberapa penghargaan yang diperoleh yayasan tersebut di antaranya UNEP Global 500 Laureate dari United Nations Environment Programme pada tahun 2001. Kemudian, mereka juga menerima Langkawi Award dari Department of Environment, MNRE Malaysia pada 2003.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)