Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik dan Pemerkosa ABG Cantik Tangerang

Kamis, 21 Desember 2017 - 20:07 WIB
Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik dan Pemerkosa ABG Cantik Tangerang
Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik dan Pemerkosa ABG Cantik Tangerang
A A A
TANGERANG SELATAN - Polresta Tangerang Selatan merilis skesta wajah pelaku penculikan dan kekerasan seksual terhadap AS (13) gadis cantik di Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku yang merupakan mantan pacar korban saat ini tengah diburu petugas.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan AKP Alexander mengatakan, selama empat hari AS dibawa ke rumah kontrakan pelaku. Di sana, korban disekap dalam kamar, dan diperkosa pelaku.

"Korban diculik mantan pacarnya, dibawa dengan menggunakan mobil angkutan kota," kata Alex di Polresta Tangsel, Kamis (21/12/2017). Alexander menuturkan, telah membuat sketsa wajah pelaku yang diperkirakan berusia 20 tahun.

"Pelaku memiliki ciri berambut ikal, hidung pesek, warna kulit cokelat, dan tinggi sekitar 160 cm ," ungkap Alexander.

Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polresta Tangsel Iptu Sumiran menambahkan, kepolisian telah mendapatkan informasi keberadaan pelaku."Kasusnya masih didalami apakah ada unsur paksaan atau tidak," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan setelah sempat viral di media sosial gadis cantik berinisial AS (13) yang sempat hilang akhirnya ditemukan. Nahas, AS ternyata menghilang lantaran diculik oleh mantan pacarnya yang kini sedang diburu polisi.

Tak hanya diculik siswi kelas satu di salah satu SMP swasta di Ciptutat ini juga mengalami kekerasan seksual.( Baca: Sempat Viral, ABG Cantik Tangerang Jadi Korban Penculikan dan Pemerkosaan )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)