Nyaris 2 Bulan, Tukang Las Pabrik Petasan Kosambi Masih Misterius

Selasa, 19 Desember 2017 - 10:40 WIB
Nyaris 2 Bulan, Tukang Las Pabrik Petasan Kosambi Masih Misterius
Nyaris 2 Bulan, Tukang Las Pabrik Petasan Kosambi Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Nyaris 2 Bulan, Sudah hampir dua bulan kasus ledakan petasan di Kosambi, Tangerang, Banten berlalu. Namun, hingga kini polisi belum menemukan salah seorang tersangka ledakan itu yang bernama Subarna Ega.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Ega merupakan tukang las yang ada di pabrik petasan itu saat kejadian.

"Ega sampai sekarang belum ketemu," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). (Baca Juga: Ega Diduga Tewas, Polisi: Kami Masih Cocokan DNA Keluarga
Argo menambahkan, bakal mengecek lebih lanjut tentang kelanjutan jenazah yang masih ada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedang berkasnya, polisi sudah melimpahkannya ke Kejaksaan, hanya saja berkas pun dikembalikan ke polisi.

"P-19 masih kita perbaiki, berkas dikembalikan," katanya. (Baca Juga: Polisi Duga Ega Tewas dalam Ledakan Pabrik Kembang Api di Tangerang)

Sekadar diketahui, ledakan gudang kembang api di Kompleks Pergudangan 99, Kosambi, Tangerang, Banten pada Kamis 26 Oktober 2017 memakan puluhan korban jiwa dan luka-luka.
Tukang Las Pabrik Petasan Kosambi Masih Misterius
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)