alexametrics

Kronologis Kecelakaan di Tol Jagorawi yang Tewaskan Anggota Polri

loading...
Kronologis Kecelakaan di Tol Jagorawi yang Tewaskan Anggota Polri
Truk yang terlibat kecelakaan di tol Jagorawi, Senin (18/12/2017) dinihari tadi. Foto/SINDOnews/Haryudi
A+ A-
BOGOR - Dua kendaraan berat terlibat kecelakaan di KM 27+200 Tol Jagorawi, tepatnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (18/12/2017) dini hari. Akibatnya, Bripka Fakhtur Rochim (38) pengemudi truk tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menuturkan, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan berat truk colt diesel W 8077 NS yang dikemudikan korban dengan dump truk F 9688 FD yang dikemudikan Hari (21) itu bermula saat kendaraan W 8077 NS bergerak di lajur dua arah Jakarta menuju Bogor pada pukul 02.30 WIB.

Setiba di lokasi kejadian, kondisi jalan lurus menanjak, kendaraan colt diesel menabrak bagian belakang kendaraan F 9688 FD yang melintas di lajur yang sama.



"Saat itu, truk yang dikemudikan Hari tengah mendahului kendaraan kontainer dari jalur satu ke jalur dua dan pada saat bersamaan, kendaraan W 8077 NS bergerak kencang dari arah belakang. Kecelakaan tidak bisa dihindari, satu orang tewas dalam kejadian tersebut," katanya.

Kejadian tersebut menyebabkan pengemudi Faktkhur yang beralamat di Cibuluh, Kota Bogor meninggal dunia karena terjepit rangka kendaraan yang hancur lalu mengalami luka hebat di bagian kepala.

Saat ini jenazahnya di bawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan, pengemudi dump truk Hari tidak mengalami luka dan masih dalam pemeriksaan di unit laka lantas Polres Bogor.

"Dua kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke unit laka. Senin pagi, kondisi jalan tol sudah bersih dan arus lalu lintas normal kembali," tambah Ita.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak