alexametrics

Diduga Mengantuk, Anggota Polri Tewas di Tol Jagorawi

loading...
Diduga Mengantuk, Anggota Polri Tewas di Tol Jagorawi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Diduga mengantuk saat berkendara, seorang anggota Polri Fakhtur Rokhim (38) tewas usai mengalami kecelakaan di ruas Tol Jagorawi KM 27, tepatnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai truk bernomor polisi W 8077 NS melaju dari arah Jakarta menuju Bogor, Senin (18/12/2017) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Setibanya di lokasi dengan kondisi jalan lurus, korban yang diduga mengantuk ini tiba-tiba menabrak bagian belakang dump truk bernomor polisi F 9688 FD yang dikemudikan Heri (21) di lajur yang sama.



"Iya korban anggota Polri. Mungkin kelelahan dan mengantuk karena habis pindahan saudaranya di Surabaya," kata Asep di Bogor, Senin (18/12/2017). (Baca: Tahun Ini, 529 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas)

Korban yang diketahui berpangkat Bripka ini tewas karena mengalami luka parah di bagian wajah, hidung, kaki, dan bagian dada akibat terjepit bodi truk yang ringsek. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Ciawi.

Sementara itu, kedua kendaraan yang telibat kecelakaan dan sopir dump truk dibawa petugas ke Unit Lakalantas Tol Jagorawi untuk dilakukan pemeriksaan terkait peristiwa tersebut.

"Korban sudah diambil oleh pihak keluarganya di Cibuluh, Kota Bogor. Sopir dump truk masih kita mintai keterangan lebih lanjut," ucap Asep.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak