Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ozy Syahputra Berduka: Selamat Jalan

Jum'at, 01 Desember 2023 - 11:48 WIB
loading...
Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ozy Syahputra Berduka: Selamat Jalan
Meninggalnya Kiki Fatmala menyisakan duka yang mendalam bagi artis Indonesia lainnya, termasuk Ozy Syahputra. Kiki dan Ozy sendiri dikenal sangat dekat. Foto/Instagram Ozy Syahputra
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Kiki Fatmala menyisakan duka yang mendalam bagi artis Indonesia lainnya, termasuk Ozy Syahputra . Kiki dan Ozy sendiri dikenal sangat dekat setelah membintangi sinetron berjudul Si Manis Jembatan Ancol.

Melalui Instagram pribadinya, Ozy pun mengucapkan duka atas meninggalnya Kiki . Dia membagikan potret kebersamaannya dengan Kiki semasa hidup.

Pemilik nama asli Fauzi Syahputra itu begitu kehilangan sosok sahabatnya tersebut. “Hidup, mati, pertemuan, maut kita nggak pernah tau. Selamat jalan menemui Tuhanmu,” tulis Ozy dikutip Jumat (1/12/2023).

Pria berkepala plontos ini mengatakan banyak kenangan dia ukir bersama Kiki. Aktor 61 tahun ini juga tidak lupa menuliskan pesan perpisahan pada Kiki.

Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ozy Syahputra Berduka: Selamat Jalan

Foto/Instagram Ozy Syahputra





“Banyak kenangan bersamamu. Kamu sahabat terbaik ku. Hari ini dirimu pergi selamanya,” jelasnya.

“Pasti banyak orang merindukanmu. Sahabatku Kiki Fatmala 14 Agustus 1967 - 1 Desember 2023," pungkasnya.

Ozy Syahputra sendiri merupakan sahabat dekat Kiki Fatmala semasa hidup. Keduanya dipersatukan dalam sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang tayang pada 1993.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)