Terperosok di Gorong-gorong, Bocah 5 Tahun Hanyut ke Sungai Ciliwung

Selasa, 12 Desember 2017 - 20:10 WIB
Terperosok di Gorong-gorong, Bocah 5 Tahun Hanyut ke Sungai Ciliwung
Terperosok di Gorong-gorong, Bocah 5 Tahun Hanyut ke Sungai Ciliwung
A A A
JAKARTA - Seorang bocah bernama Dafa (5) hanyut terseret air gorong-gorong ke Sungai Ciliwung, tepatnya di Jalan Inspeksi Ciliwung, Tebet, Jakarta Selatan. Bocah itu terseret air sungai di saat hujan deras Selasa (12/12/2017).

Kapolsek Tebet Kompol Maulana mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa sore saat Dafa bersama teman-temannya tengah bermain bola tak jauh dari Sungai Ciliwung. Saat asyik bermain, tiba-tiba bola terpental ke gorong-gorong dekat sungai.

Dafa diduga masuk ke gorong-gorong untuk mencari bola. Sementara saat itu sedang hujan deras sehingga air di gorong-gorong mengalir semakin kencang. Korban yang saat itu tengah mencari bola di gorong-gorong langsung terbawa arus air setelah terperosok terlebih dahulu.

Korban diduga terbawa hanyut hingga ke Sungai Ciliwung. "Saat ini korban masih dalam pencarian dan belum diketahui bagaimana kondisinya," ujar Kapolsek, Selasa (12/12/2017).

Adapun pencarian itu melibatkan dua tim petugas dari Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan. Semua kawasan Ciliwung di sekitar lokasi kejadian sudah disisir petugas.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7501 seconds (0.1#10.140)