Usai Membunuh Gadis 17 Tahun, Pelaku Tidur di Gedung SD

Senin, 11 Desember 2017 - 22:15 WIB
Usai Membunuh Gadis 17 Tahun, Pelaku Tidur di Gedung SD
Usai Membunuh Gadis 17 Tahun, Pelaku Tidur di Gedung SD
A A A
JAKARTA - Tersangka pembunuhan terhadap Mashita Oktavia yakni, AS begitu tenang saat dan sesudah membunuh gadis manis tersebut. AS bahkan sempat menaruh celurit yang dipergunakan untuk menghabisi korban di salah satu warnet.

Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, saat melakukan aksi pembunuhan terhadap AS dalam keadaan mabuk miras jenis gingseng. Tersangka menghampiri korban yang sedang menunggu dijemput kakeknya karena sepeda motornya rusak di tengah jalan.
Tersangka sempat mengajak korban berdialog, namun saat dijawab dia malah menarik tubuh korban sampai terjatuh. Saat tubuh korban terjatuh, AS langsung menyerang korban secara brutal menggunakan celurit.

Mashita pun dengan luka sabetan celurit di beberapa bagian tubuhnya. "Usai melampiaskan amarahnya, AS kembali ke warnet untuk menyimpan celuritnya. Kemudian AS tidur di salah satu gedung SD dalam kondisi mabuk berat," kata Indarto kepada wartawan Senin (11/12/2017).

Pagi hari, lanjut Indarto, tersangka pulang ke rumah untuk menyimpan celana dan sweater yang terdapat noda darah korban untuk menghilangkan barang bukti.( Baca Juga: Baca: Pembunuh Gadis 17 Tahun di Bekasi Ternyata Pengamen Jalanan(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)