Dirlantas Akui Ada Pengawalan dari Anggotanya untuk Dewi Perssik

Minggu, 10 Desember 2017 - 17:03 WIB
Dirlantas Akui Ada Pengawalan dari Anggotanya untuk Dewi Perssik
Dirlantas Akui Ada Pengawalan dari Anggotanya untuk Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra mengaku sudah melakukan pertemuan kembali dengan Maha Awan Buana, kuasa hukum Dewi Perssik (Depe) dan suaminya Angga Wijaya.

Halim menjelaskan, dalam pertemuan kedua kalinya itu, pihaknya tidak hanya bertemu dengan Maha. Seperti janjinya, Halim bermaksud mempertemukan Maha dengan anggota Ditlantas Polda Metro Jaya yang disebut mengawal Depe ketika hendak menerobos jalur busway di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Termasuk anggota, saya sudah panggil, konfirmasi mana yang benar. Terus saya simpulkan memang anggota diminta pengawalan secara lisan, ya ada pengawalan," ujar Halim di Jakarta, Minggu (10/12/2017).

Dalam pertemuan itu, si anggota polisi itu mengaku bertemu Depe di jalan. Namun, Halim tak merinci dimana kawasannya. Sedangkan pengacara Depe kekeh kalau kliennya sudah buat janji sebelumnya dengan si anggota polisi yang akan mengawal Depe.

Halim menyayangkan tindakan anggotanya yang tidak melaporkan pengawalan itu pada Ditlantas Polda Metro Jaya. "Cuma ini anggota ini tidak menginformasikan ke saya," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9679 seconds (0.1#10.140)