alexa snippet

Usai Beraksi, Bandit Jalanan Alami Kecelakaan hingga Kritis

Usai Beraksi, Bandit Jalanan Alami Kecelakaan hingga Kritis
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Nasib sial dialami, dua bandit jalanan bernama M.Wildan (22) dan Syahrul (27). Langkah keduanya terhenti usai sepeda motor miliknya tersungkur menabrak mobil usai menjambret.

Kedua bandit jalanan itu kini terbaring lemah di RS Pelni, Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (7/12/2017) siang. Wildan terluka di kepala dan sobek kaki, sementara Syahrul mengalami bocor di kepalanya.

“Kami belum dapat periksa keduanya. Karena masih belum sadar,” cetus Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun.

Polisi, kata Marbun, sejauh ini baru sekedar memeriksa korbannya, Bagas Agustian (21) yang kebetulan saat kejadian ada dilokasi. Bagas mengejar keduanya usai melakukan aksinya merampas di Jalan Kebayoran Lama seberang Gedung Graha Pena, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 6 Desember 2017 dini hari.

Kala itu, Bagas yang melintas di jalan itu dipepet oleh dua pelaku. Bagas berteriak minta tolong dan mengejar keduanya, warga kemudian membantunya.

“Sampai di pom bensin Kemanggisan, motor pelaku terhenti ketika menabrak mobil. Mereka terjatuh dan luka,” ujar Marbun.

Kini selain terbaring lemah di rumah. Polisi bakal memperkarakan kasus keduanya. Mereka terancam hukuman penjara diatas 7 tahun karena dianggap melanggar pasal 365 KUHP tentang Pencurian dan Kekerasan.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top