Ducati Penasaran Komentar Marc Marquez usai Jajal Motor Desmosedici

Kamis, 30 November 2023 - 04:04 WIB
loading...
Ducati Penasaran Komentar Marc Marquez usai Jajal Motor Desmosedici
Ducati Penasaran Komentar Marc Marquez usai Jajal Motor Desmosedici
A A A
VALENCIA - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, mengaku penasaran dengan pendapat rider barunya, Marc Marquez , soal motor anyar mereka dengan Gresini Ducati. Marquez tampaknya sukses membuat Dall’Igna tak tenang saat ini.

Pasalnya, The Baby Alien masih diam seribu bahasa setelah menjajal kuda besi barunya di Tes MotoGP Pascamusim Valencia 2023. Marquez tidak memberikan komentar apapun soal motornya di Gresini Ducati.

Hal ini yang membuat Dall’Igna tak tentram dan penasaran dengan tingkat kepuasan sang bintang MotoGP tersebut. Menurutnya, Marquez merupakan pembalap terpenting mereka saat ini.



The Baby Alien akan megaspal bersama Gresini Ducati untuk MotoGP 2024. Ini adalah kali pertama Marquez pindah tim setelah kurang lebih 10 tahun berjuang bersama Honda sejak 2013 lalu di MotoGP.

"Saya penasaran mendengar komentarnya. Dia adalah salah satu pebalap terpenting dalam sejarah balap motor dan saya ingin mendengar komentarnya tentang motor kami," ujar Dall’Igna terus terang, dipetik dari Crash, Rabu (29/11/2023).

Meski tidak memberikan komentar, Marquez tampak senyum-senyum sendiri setelah mengaspal dengan Desmosedici. Catatannya di tes balap tersebut pun bisa menjadi jawaban yang dicari Dall’Igna.

Sebagaimana diketahui, Marquez berhasil menjadi yang tercepat keempat dengan catatan waktu 1 menit 29,424 detik di Tes MotoGP Pascamusim Valencia 2023. Balapan tes itu digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada Selasa (28/11/2023).

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, mencatatkan waktu tercepat dengan 1 menit 29,253 detik. Di urutan kedua tercepat ada rider Red Bull KTM, Brad Binder yang mencatatkan waktu 1 menit 29,281 detik. Kemudian murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi (Mooney VR46) menempati posisi ketiga dengan waktu 1 menit 29,346.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)