alexa snippet

Bakal Gelar Acara Natal di Monas, Tokoh Tionghoa Apresiasi Anies

Bakal Gelar Acara Natal di Monas, Tokoh Tionghoa Apresiasi Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak) Lieus Sungkharisma memberikan pujiannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang berencana menggelar acara Natal bersama di Monumen Nasional (Monas).

"Ini dahsyat, mau bikin Natalan di Monas. Itu yang dirindukan warga Jakarta, dan itu bisa jadi modal negeri ini bisa maju," ujar Lieus kepada wartawan Rabu, 6 Desember 2017 kemarin.

Menurut Lieus, yang dilakukan Anies ini menunjukkan kehadirannya sebagai pemimpin yang mengayomi semua golongan, sekaligus menepis tudingan miring isu intoleran yang mewarnai kemenangan Anies di Pilkada DKI 2017.

"Dia buktikan. Dia berdiri di tengah-tengah, berdiri dari yang paling atas, bawah, kiri, kanan, dia berada ditengah-tengah, semuanya disapa, itu saya salut. Ini komitmen janji politik dia sebagai Gubernur, dia harus bisa mengayomi," ujarnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan, akan ada perayaan  Natal bersama di Monas, setelah ia melakukan pertemuan dengan sejumlah perwakilan organisasi Nasrani.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top