Memilukan! Istri dan 3 Anak Korban Serangan Brutal KKB Cemas Menanti Pemulangan Jenazah

Selasa, 28 November 2023 - 18:16 WIB
loading...
Memilukan! Istri dan 3 Anak Korban Serangan Brutal KKB Cemas Menanti Pemulangan Jenazah
Istri beserta ketiga anak Triono, korban kebrutalan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, dilanda kecemasan dan hanya bisa menangis menanti kedatangan jenazah Triono. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Kecemasan dan tangisan pilu pecah di rumah keluarga Triono, korban serangan brutal Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua. Istri dan ketiga anak Triono, belum mendapatkan kepastian waktu pemulangan jenazah korban kebrutalan KKB tersebut.



Istri Triono, Nur Khasanah hanya bisa menangis terisak, ketika menunggu kedatangan jenazah suaminya. Warga Desa Wates, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Jateng tersebut, mengaku selalu gelisah sejak putus kontak dengan suaminya.



Triono merupakan pekerja pembangunan Puskesmas di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. Dia bersama pekerja lainnya, tiba-tiba mendapatkan serangan brutal dari KKB saat tengah menyelesaikan pembangunan gedung Puskesmas.



Ada delapan pekerja yang melakukan pengerjaan pembangunan gedung Puskesmas. Tiga pekerja, meninggalkan lokasi terlebih dahulu setelah mendapatkan pemberitahuan dari mandor proyek karena situasi sedang tidak aman.

Sementara lima pekerja lainnya, termasuk Triono tetap melanjutkan pekerjaan dengan alasan pekerjaan akan selesai dua hari lagi. Peringatan dari mandor proyek tersebut, akhirnya terbukti. Anggota KKB mendatangi lokasi proyek dan langsung menghabisi korban.

Dari lima pekerja pembangunan Puskesmas tersebut, dua diantaranya berhasil menyelamatkan diri dari serangan brutal KKB. Mereka sempat bersembunyi di belakang bangunan. Sementara Triono bersama kedua temannya, tewas di lokasi setelah diberondong peluru KKB.

Memilukan! Istri dan 3 Anak Korban Serangan Brutal KKB Cemas Menanti Pemulangan Jenazah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)