Diskusi Terbuka, OMG Bedah Kepemimpinan Ganjar Pranowo yang Pro Rakyat

Selasa, 28 November 2023 - 11:56 WIB
loading...
Diskusi Terbuka, OMG Bedah Kepemimpinan Ganjar Pranowo yang Pro Rakyat
Relawan OMG Kalteng menggelar diskusi terbuka bersama ratusan gen z dan milenial di Posko Ganjar Bersama Kalteng (GBK), Jalan G Obos Induk, Kabupaten Palangka Raya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kalteng menggelar diskusi terbuka bersama ratusan gen Z dan milenial. Dalam diskusi itu mereka membedah kepemimpinan Ganjar Pranowo baik di Jawa Tengah sebagai gubernur maupun anggota DPR.

Kegiatan tersebut diadakan di Posko Ganjar Bersama Kalteng (GBK), Jalan G Obos Induk, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kabupaten Palangka Raya. Relawan OMG menghadirkan sejumlah pihak dan pembicara.

Mayoritas pembicara berasal dari anak muda dan gen Z yang juga suara terbanyak pada Pemilu 2024 . “Kami pun membedah apa yang menjadi alasan gen z dan milenial harus memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” kata Korwil OMG Kalteng Beni Parulian dalam siaran pers, Selasa (28/11/2023).

Selain dihadiri milenial dan gen Z, kegiatan itu juga diikuti perwakilan dari Santri Dukung Ganjar (SDG), Srikandi Ganjar, Ganjar Bersama Kalteng serta Banteng Muda Indonesia. “Dalam diskusi ini juga kami hadirkan penanggap dari aktivis pergerakan, pegiat seni, influencer dan gen z dari Perwakilan Osis. Kemudian ada juga Tim Kemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kalteng Sigit K Yunianto,” bebernya.

Safira, salah satu influencer mengaku kagum terhadap sosok Ganjar yang sangat mendukung kesetaraan gender. “Bisa dilihat dari bagaimana beliau ketika masih di DPR memperjuangkan komposisi perempuan dalam ruang politik melalui undang-undang yang ada,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)