Launching LED Ganjar-Mahfud di Jakarta Timur, 15 Detik Galakkan Indonesia Lebih Baik

Selasa, 28 November 2023 - 10:57 WIB
loading...
Launching LED Ganjar-Mahfud di Jakarta Timur, 15 Detik Galakkan Indonesia Lebih Baik
TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, meluncurkan 15 detik videotron salah satunya di perempatan Jalan Jenderal R.S Soekanto, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Hari pertama tahapan kampanye Pilpres 2024 dimulai pada Selasa ini (28/11/2023). Pada hari pertama ini, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , meluncurkan 15 detik videotron di sejumlah titik di Indonesia.

Salah satunya di wilayah Jakarta Timur, tepatnya di perempatan Jalan Jenderal R.S Soekanto, Pondok Kopi, Duren Sawit. Videotron yang menampilkan video Ganjar-Mahfud tersebut berdurasi 15 detik.

Dalam video tersebut, Ganjar-Mahfud muncul dengan nuansa berwarna hitam-putih. Dalam tayangan dari paslon yang diusung Partai Perindo itu terlihat pesan-pesan galakkan Indonesia unggul sebagai jargon utamanya.


Dalam pantauan MPI, video singkat tersebut mulai ditayangkan pada sekira pukul 09.45 WIB. Warna hitam putih yang dominan dan serasi, manis menghiasi transisi foto diri Ganjar dan Mahfud yang bergantian.

Terlihat dalam videonya, pesan-pesan berupa visi misi singkat Ganjar-Mahfud terus bergantian muncul. Adapun pesan-pesan yang ditampilkan yakni gerak cepat, Indonesia raya, Indonesia unggul dan Indonesia lebih baik.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)