Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024, Perindo Pontianak Gelar Konsolidasi

Senin, 27 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024, Perindo Pontianak Gelar Konsolidasi
DPD Partai Perindo Kota Pontianak, Kalimantan Barat, menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Faisal Abubakar
A A A
PONTIANAK - Konsolidasi untuk pemenangan Pemilu 2024, digelar DPD Partai Perindo Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (27/11/2023). Konsolidasi ini diikuti oleh para caleg, kader, dan pengurus Partai Perindo.



Rapat konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2024 ini, dipimpin langsung Wasekjen DPP Partai Perindo, Erma Suryani Ranik, dan diikuti oleh para pengurus DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, serta DPD Partai Perindo Kota Pontianak.



Erma yang juga merupakan caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil I Kalimantan Barat tersebut, menyampaikan beberapa aturan dan agenda kesiapan Partai Perindo dalam Pemilu pada 14 Februari 2024, baik dari segi kesiapan di TPS, saksi, hingga perhitungan suara di tingkat kelurahan, kecamatan, kabupaten dan kota.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Pontianak, Joko Susanto mengatakan, kegiatan konsolidasi ini terkait dengan kesiapan para saksi, dan pengarahan terhadap para caleg Partai Perindo, yang akan berkompetisi pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti.



"Konsolidasi ini kami lebih mengkhususkan pada pembekalan kepada para caleg Partai Perindo Kota Pontianak. Kita berharap, nantinya Partai Perindo mampu meraih kursis di DPRD Kota Pontianak," tegas Joko.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)