Kartini Perindo Gelar Pelatihan Rias Pengantin di Depok

Kamis, 30 November 2017 - 17:55 WIB
Kartini Perindo Gelar Pelatihan Rias Pengantin di Depok
Kartini Perindo Gelar Pelatihan Rias Pengantin di Depok
A A A
DEPOK - Keberadaan Partai Perindo di Depok makin dirasakan manfaatnya. Banyak kegiatan yang dilakukan dan berdampak langsung pada rakyat. Seperti yang dilakukan DPD Kartini Perindo hari ini yaitu menggelar pelatihan rias pengantin di Grand Depok City, Kamis (30/11/2017).

Ketua Kartini Perindo Depok, Christin mengatakan, kegiatan ini bisa lebih mendekatkan diri dengan rakyat. Ini juga sebagai wadah dan peluang dalam membangun kreativitas masyarakat, khususnya bagi para kaum perempuan dengan keterampilan merias pengantin.

"Kegiatan ini kami bekerja sama dengan FE Unika Atmajaya. Para kader dan warga dibekali ilmu dan teknik merias wajah pengantin. Diharapkan bisa bermanfaat bagi perserta yang ingin terjun ke dunia rias merias hingga pada akhirnya bisa menjadi modal untuk membuka usaha," kata Christin, Kamis (30/11/2017).

Kartini Perindo Depok, lanjut Christin, akan terus menggelar kegiatan yang memang memberikan dampak positif bagi rakyat. Tujuannya memberikan kontribusi positif kepada perempuan maupun masyarakat luas dalam bidang pendidikan, keterampilan, ekonomi, hukum, dan budaya.

"Ini bisa mengakomodir agar kaum perempuan punya pengalaman yang bisa dimanfaatkan melalui kegiatan Kartini Perindo," tukasnya.

Ketua DPD Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin mengapresiasi kegiatan yang digelar Kartini Perindo dengan aktivitas positif dan dibutuhkan masyarakat. "Hal ini tentu akan membuat nama partai semakin eksis karena program-program Partai Perindo maupun Kartini Perindo sangat dirasakan betul oleh masyarakat. Sebelumnya Kartini Perindo Depok sering menggelar bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu," katanya.

Sementara itu, Dewan Pakar DPD Perindo Kota Depok, Agus Rawan menilai pelatihan keterampilan merias pengantin merupakan bukti Perindo peduli kepada masyarakat sesuai perintah dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. "Kalau punya keahlian, kan bisa disalurkan dan bias membantu tetangganya. Jadi, para kader bias menebar virus positif," katanya yang merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)