Nekat Jambret Konsumen Ojek Online, 3 Remaja Dibekuk Warga

Rabu, 29 November 2017 - 09:01 WIB
Nekat Jambret Konsumen Ojek Online, 3 Remaja Dibekuk Warga
Nekat Jambret Konsumen Ojek Online, 3 Remaja Dibekuk Warga
A A A
JAKARTA - Tiga remaja dibekuk warga lantaran nekat menjambret handphone seorang wanita yang tengah memesan ojek online di pinggir Jalan Pasar Lama, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut warga sekitar, Rahmat Nurcahyanto, peristiwa bermula saat korban yang bernama Monic (25) hendak memesan ojek online dari Stasiun Bojonggede sekira pukul 23.30 WIB.

Saat menunggu ojek pesannya datang di pinggir jalan tidak jauh dari stasiun, muncul tiga pelaku FJ (18), ST (14), dan NN (21) menggunakan sepeda motor. Pelaku kemudian langsung merampas handphone yang dipegang Monic.

"Di Stasiun Bojonggede kan kalau mau pesan ojek online jalan dulu ke arah kantor desa. Korban jalan kaki sambil mesan di pinggir jalan, tiba-tiba dijambret handphone-nya," katanya, Rabu (29/11/2017).

Menyadari hal itu, korban berteriak minta tolong sehingga mengundang perhatian warga sekitar yang langsung mengejarnya. Akhirnya, ketiga pelaku berhasil ditangkap warga di Perumahan Villa Asia.

"Jadi pelaku larinya ke Perumahan Villa Asia sambil dikejar warga. Ketangkepnya sama satpam perumahan langsung diinterogasi. Barang buktinya handphone punya korban sama jimat," jelasnya.

Beruntung, ketiga pelaku tidak diamuk massa yang sudah berkumpul di sekitar lokasi. Tidak lama kemudian, polisi datang dan membawa mereka ke Mapolsek Bojonggede untuk dilakukan pemeriksaan.

"Enggak diapa-apain sih, cuma diamanin di pos satpam sama diinterogasi. Tapi karena warga banyak datang, diamanin ke Polsek Bojonggede," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)