Grand Final MasterChef Season 11 Memanas, Kiki dan Belina Panik Selesaikan Tantangan

Minggu, 26 November 2023 - 19:45 WIB
loading...
Grand Final MasterChef Season 11 Memanas, Kiki dan Belina Panik Selesaikan Tantangan
Grand final MasterChef Indonesia season 11 semakin memanas, Minggu (26/11/2023). Kiki dan Belinda pun panik menyelesaikan tantangan yang diberikan para juri. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Grand final MasterChef Indonesia season 11 semakin memanas, Minggu (26/11/2023). Kiki dan Belinda pun panik menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh para juri yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Tentu saja, tantangan yang diberikan tidak mudah. Terlebih, ini merupakan babak grand final Masterchef Indonesia season 11 sehingga Kiki dan Belinda pun merasakan tekanan yang semakin besar untuk meraih gelar juara.

Pada tantangan terakhir ini, juri mengharuskan Kiki dan Belinda membuat masakan yang mengambarkan karakter mereka. Meski awalnya yakin untuk menghadapi tantangan yang diebrikan, namun dua peserta MasterChef Indonesia season 11 ini sempat kehilangan fokus.

“Aku mulai down, dan yang aku sesalkan kenapa aku kayak gini di round terakhir,” kata Kiki.



Tak hanya Kiki, Belinda juga merasakan hal serupa. Di mana dia mulai kehilangan fokus saat mengolah menu hidangannya. Bahkan dia rela beristirahat satu menit demi menenangkan dirinya.

“Aku buang satu menit untuk nenangin diri aku daripada aku harus lanjutin dulu,” jelas Belinda.

Meski sempat panik, Kiki dan Belinda bisa bangkit kembali. Keduanya pun tetap bersemangat menyelesaikan tanyangan terakhir di MasterChef Indonesia season 11 ini.

Tantangan terakhir ini pun hanya memiliki waktu 90 menit yang harus diselesaikan Kiki dan Belinda.



Sebelumnya, Kiki dan Belinda telah menyelesaikan dua tantangan. Keduanya harus memberikan yang terbaik demi merebut gelar juara MasterChef Indonesia season 11.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)