Baja Perindo Bagikan Empat Gerobak Gratis kepada Pelaku UMKM

Minggu, 26 November 2017 - 18:44 WIB
Baja Perindo Bagikan Empat Gerobak Gratis kepada Pelaku UMKM
Baja Perindo Bagikan Empat Gerobak Gratis kepada Pelaku UMKM
A A A
JAKARTA - Untuk meningkatkan omzet pelaku UMKM, Barisan Penjaga (Baja) Perindo membagikan empat gerobak gratis kepada pedagang. Pembagian Gerobak Perindo dilakukan di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017).

Wakil Panglima Baja Perindo, Ricky Suarez, mengatakan kegiatan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada pedagang. Karena itu, dirinya berharap dengan pemberian gerobak gratis ini dapat meningkatkan ekonomi pelaku UMKM.

"Kami berikan gerobak gratis ini dari berbagai jenis pedagang UMKM, dari dua pedagang bakso, nasi goreng dan soto mie," kata Ricky.

Baja Perindo, kata dia, berkomitmen terus membantu pedagang. Pemberian bantuan akan terus dilakukan, salah satunya menebar gerobak kepada sejumlah pedagang. Untuk mewujudkan itu, Baja Perindo terus bergerak menyisir kawasan pemukiman padat penduduk guna mencari masyarakat yang membutuhkan.

Baja Perindo Bagikan Empat Gerobak Gratis kepada Pelaku UMKM


Sementara itu, seorang pedagang, Misnan (58), mengatakan, pembagian gerobak gratis oleh Baja Perindo ini sangat membantu dan yakin bisa meningkatkan kesejahteraan hidupnya. "Saya yakin dengan pembagian gerobak gratis dari Perindo ini, saya selalu pedagang kecil bisa mensejahterakan keluarga," ujar Misnan sumringah.

Hal senada dikatakan pedagang lainnya Ramdani (29). Menurut dia persyaratan untuk bisa mendapatkan gerobak gratis dari Perindo ini tidak sulit, hanya cukup menyerahkan foto kopi KTP dan bukti dirinya berdagang. "Bila persyaratan sudah lengkap, pasti gerobak akan diberikan. Terima kasih Perindo," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4028 seconds (0.1#10.140)