Kuasa Hukum Siap Beberkan ke Publik Data Valid Dokter Helmi

Kamis, 23 November 2017 - 21:05 WIB
Kuasa Hukum Siap Beberkan ke Publik Data Valid Dokter Helmi
Kuasa Hukum Siap Beberkan ke Publik Data Valid Dokter Helmi
A A A
JAKARTA - Hari ini genap dua pekan kasus pembunuhan terhadap dokter Letty Sultri yang dilakukan oleh suaminya di Klinik Az Zahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, 9 November lalu.

Namun, bagi keluarga maupun masyarakat, tindakan sadis tersangka, dokter Ryan Helmi, tentu saja masih sulit dilupakan. Tak heran apabila caci maki dari keluarga masih terus berdatangan saat polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan sadis tersebut hari ini.

Seakan ingin meredam amarah keluarga, kuasa hukum tersangka tiba-tiba menyampaikan ucapan berduka dari keluarga tersangka kepada keluarga korban. "Saya mewakili keluarga dokter Helmi menyampaikan turut berduka cita (pada keluarga dokter Letty)," ujar kuasa hukum tersangka, Rihat Manullang, seusai mendampingi kliennya menjalani rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/11/2017).

Rihat mengaku sengaja hadir untuk mengawal proses rekonstruksi sekaligus mendampingi kliennya. Rekonstruksi itu bertujuan untuk menyesuaikan keterangan dokter Helmi dengan fakta-fakta yang terjadi di lapangan.

Karena itu, dia meminta masyarakat melihat kasus ini secara jernih dan tidak mengintimidasi kliennya. Pihaknya berjanji bakal menunjukkan data-data valid tentang dokter Helmi. (Baca: Kuasa Hukum Sebut Dokter Helmi Derita Gangguan Kejiwaan)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4666 seconds (0.1#10.140)