alexa snippet

Pemberkasan Kasus Dokter Letty Dikebut, Polisi Target Sebulan

Pemberkasan Kasus Dokter Letty Dikebut, Polisi Target Sebulan
Polisi melaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap dokter Letty Sultri di Klinik Az Zahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/11/2017). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murni
A+ A-
JAKARTA - Kepolisian hari ini melaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap dokter Letty Sultri yang dilakukan oleh suaminya di Klinik Az Zahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Rekonstruksi ini diharapkan dapat mempercepat pemberkasan kasus pembunuhah sadis tersebut yang ditarget polisi selesai dalam sebulan ke depan.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Affinta mengatakan, dalam rekonstruksi pihaknya melibatkan kejaksaan agar berkas kasus ini mendapatkan dukungan dari para jaksa. Dengan begitu pihaknya bisa sesegera mungkin merampungkan berkas kasus pembunuhan tersebut.

"Dalam waktu kurang lebih sebulan inilah, paling lama (berkasnya rampung) baru kami limpahkan ke kejaksaan," ujar Nico kepada wartawan di lokasi rekonstruksi, Kamis (23/11/2017).

Menurut Nico, keterangan tersangka dan saksi-saksi sesuai dengan adegan prarekonstruksi sebelumnya maupun adegan rekonstruksi. "Untuk hasil pemeriksaan kejiwaan tersangka, masih kami tunggu. Sejauh ini kondisinya cakap (bagus), sehingga proses hukumnya pun terus berjalan," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top