Berbagai Lomba untuk Mahasiswa dan Siswa SMA Warnai Comweek 2017

Senin, 20 November 2017 - 14:05 WIB
Berbagai Lomba untuk Mahasiswa dan Siswa SMA Warnai Comweek 2017
Berbagai Lomba untuk Mahasiswa dan Siswa SMA Warnai Comweek 2017
A A A
JAKARTA - KOMIK (Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi) Paramadina kembali menggelar Communication Week 2017 di kampusnya, Universitas Paramadina, Mampang, Jakarta Selatan. Adapun acara tersebut digelar bersama Koran Sindo dan PT Suzuki Indomobil Sales sebagai media partner.

Acara yang digelar sejak Senin, 20 November 2017 hingga Jumat, 24 November 2017 mendatang itu oleh KOMIKA Paramadina dilakukan dengan berbagai lomba. Lomba tersebut diikuti oleh siswa SMA dan Mahasiswa Sejabodetabek.

Adapun acara tersebut diawali dengan seminar bertajuk Be A Good Netizen, yang mana isinya memberikan tips bagaimana caranya untuk menjadi warganet yang baik dengan pembicaranya dari Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Pamadina Leonita K Syarief, Digital Marketing Strategist MNC TV Iman Sudrajat Arifin, dan Head of ISOBAR Indonesia Wisnu Setya Putra.

Lalu, ada bazaar yang diisi 15 tenant, yang ditargetkan bakal menarik 300 pengunjung di acara Communication Week 2017 ini.

Ketua Pelaksana Communication Week 2017, Maria Lynch mengatakan, dalam acara ini ada pula lomba-lomba yang diikuti Mahasiswa dan siswa SMA di Jakarta, seperti lomba futsal, fotografi, videogram, news anchor, dan eat me.

Berbeda dengan lomba di tahun sebelumnya, kali ini ada lomba Digital Campaign Competition, yakni kompetisi merancang strategi komunikasi untuk periklanan sekaligus merk digital. Dan Digital Management Crisis, yakni kompetisi pemecahan masalah suatu isu digital dalam perusahaan.

"Saya berharap Communication Week tahun ini bermanfaat, baik bagi peserta serta pengunjung. Acara ini juga ajang pembelajaran seluruh panitia mengetahui bagaimana proses menciptakan sebuah acara yang baik dan benar," katanya pada wartawan, Senin (20/11/2017).

Selain lomba-lomba tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun turut menghiasi acara Communication Week 2017 dengan melakukan tes drive mobilnya di Universitas Paramadina, Mampang, Jakarta Selatan.

Berbagai Lomba untuk Mahasiswa dan Siswa SMA Warnai Comweek 2017


Tampak mobil Suzuki Ignis berwarna hitam itu mejeng di dalam kampus tersebut, dikawal tiga orang sales PT SIS sambil membawa brosur yang bakal dibagikan ke pengunjung acara tersebut. Tak sedikit, pengunjung acara tersebut ingin merasakan menaiki mobil SUV bergaya stylish dan sporty itu.

Meski tampak mungil, mesinnya tak bisa dianggap sepele karena mengandalkan mesin tipe K12M yang memiliki kapasitas hingga 1.197 cc dengan 16 katup dan memiliki konfigurasi 4 silinder. Bahkan, mobil tersebut dilengkapi fitur-fitur teknologi canggih yang menunjung kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6125 seconds (0.1#10.140)