Aksi Demo Massa Apdesi Bubar, Lalu Lintas Arah Slipi Kembali Dibuka

Kamis, 23 November 2023 - 14:35 WIB
loading...
Aksi Demo Massa Apdesi Bubar, Lalu Lintas Arah Slipi Kembali Dibuka
Polisi sudah membuka lalu lintas di depan Gedung DPR RI, tepatnya Jalan Gatot Subroto yang mengarah Slipi. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Massa dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( Apdesi ) yang menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR, Jakarta Pusat, sudah membubarkan diri Kamis (23/11/2023) siang. Lalu lintas arah Slipi yang sempat ditutup kini kembali dibuka.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pukul 14.00 WIB, polisi mulai membuka lalu lintas di depan Gedung DPR RI, tepatnya Jalan Gatot Subroto yang mengarah Slipi.

Terlihat kendaraan roda empat maupun roda dua sudah dapat melintas. Hanya, jalanan masih dipenuhi sampah yang berserakan imbas aksi unjuk rasa itu.


Meski demikian, warga yang melintas mengabadikan pemandangan sampah yang berserakan itu. Sementara sejumlah pengendara memilih melintasi jalur busway.

Sebelumnya, imbas dari unjuk rasa Apdesi di depan Gedung DPR RI, polisi melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Gatot Subroto yang mengarah Slipi.

Untuk jalan yang mengarah ke Slipi dialihkan ke arah Jalan Pemuda Senayan. Polisi mengimbau agar masyarakat menggunakan jalur alternatif lainnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)