Kecelakaan Setnov Disebut Rekaan, Polisi: Silahkan Berasumsi

Sabtu, 18 November 2017 - 21:08 WIB
Kecelakaan Setnov Disebut Rekaan, Polisi: Silahkan Berasumsi
Kecelakaan Setnov Disebut Rekaan, Polisi: Silahkan Berasumsi
A A A
JAKARTA - Polisi tak mengambil pusing tentang isu yang beredar di media sosial kalau kecelakaan yang melibatkan Ketua DPR Setya Novanto merupakan rekaan belaka. Sebab, polisi mendalami kasus itu berdasarkan fakta-fakta.

"Publik silahkan kalau berasumsi atau berprasangka, yang penting kan prosesnya (hukum) jalan, berkas maju," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Sabtu (18/11/2017).

Menurutnya, polisi sudah memeriksa Hilman, pengemudi dan ajudan Setnov, keduanya pun memberikan keterangan yang hampir sama tentang kecelakaan itu. Sedang Setnov, kemungkinan juga bisa dimintai keterangan pula sebagai saksi tentang kecelakaan itu bila sudah pulih nanti.

"Yah kemungkinan itu (Setnov dimintai keterangan) bisa saja untuk kesaksian, nanti ada visum juga kan lukanya seperti ini, itu kan bergantung penyidik," tuturnya.

Adapun dalam kasus tersebut, tambah Argo, polisi fokus mendalami kasus kecelakaan yang menimpa Setnov di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Saat ini, proses penyelidikan untuk mengetahui kronologis kecelakaan itu pun masih dilakukan polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)