alexa snippet

Ditanya Fraksi-fraksi soal DP Rumah 0 Rupiah, Begini Jawaban Anies

Ditanya Fraksi-fraksi soal DP Rumah 0 Rupiah, Begini Jawaban Anies
Foto:SINDOFhoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sejumlah Fraksi di DPRD DKI Jakarta menyampaikan pertanyaan kepada Gubernur Anies Baswedan saat rapat paripurna perihal penyampaian pandangan umum fraksi terhadap RAPBD 2018,  Kamis (16/11/2017). Salah satu program yang dipertanyakan fraksi-fraksi adalah DP rumah 0 rupiah.
  Menanggapi pertanyaan sejumlah fraksi tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada wartawan mengatakan akan menjawab secara lengkap seluruh pertanyakan fraksi-fraksi tadi pada Senin, 20 November mendatang.
 
"Nanti, pada hari Senin akan saya sampaikan jawaban lengkap atas pertanyaannya," ujar Anies di Balai Kota. (Baca: Paripurna RAPBD 2018, Fraksi PDIP Minta Anies Jawab Pertanyaan Ini)
 
Anies menilai munculnya pertanyaan dari sejumlah fraksi soal program DP rumah 0 rupiah dikarenakan saat rapat pembahasan RAPBD 2018 pada Senin (15/11/2017) lalu ia baru menyampaikan garis besarnya saja.

“Program prioritas juga akan kami jelaskan, Insya Allah semua lengkap informasi yang ada. Memang pada saat menyampaikan rancangan APBD,  hanya garis besarnya saja," tutupnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top