alexa snippet

Menyesal Bunuh Kakaknya, Rizal Tak Terima Ibunya Dimaki-maki

Menyesal Bunuh Kakaknya, Rizal Tak Terima Ibunya Dimaki-maki
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Pengakuan pembunuh kakaknya di Kembangan, Jakarta Barat, dirinya tak terima ibunya dimaki-maki oleh korban sehingga timbul pertengkaran. Saat itu, Randy Syahputra (26) memaki-maki ibu kandungnya, Saiyah (56) dan dibela oleh Rizal Arayad alias Jamaludin (24) yang berujung kematian kakak kandungnya itu.

Diketahui, Randy tewas usai berduel dengannya di pinggir Jalan Jomas, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) lalu. Kala itu, Randy tewas dengan sejumlah luka bacok dari clurit miliknya.

Tewasnya kakak di tangannya membuat Rizal menyesal. Dengan tertunduk lesu Remaja itu mengaku membacok karena spontanitas.

"Saya membela ibu di rumah saat itu. Sebab, perilaku dia ke ibu saya tidak baik," ucapnya di Polsek Kembangan Jakarta Barat, dalam kondisi tangan terborgol, Kamis (16/11/2017).

Selain berkata kasar memaki orang tua semasa hidup, Randy juga kerap membully Rizal, perkataan kasar dan pukulan tangan kosong kerap dilakukan kakaknya itu. "Selama ini saya tidak dendam, saya sakit hati karena ibu saya selalu disakitin sama dia," ucapnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top