Ngaku Korban Pelecehan, Pembunuh Kekasih Sejenis Dibawa ke Psikiater

Kamis, 16 November 2017 - 16:49 WIB
Ngaku Korban Pelecehan, Pembunuh Kekasih Sejenis Dibawa ke Psikiater
Ngaku Korban Pelecehan, Pembunuh Kekasih Sejenis Dibawa ke Psikiater
A A A
JAKARTA - Polisi akan memeriksa kondisi psikologis Badrun (43), tersangka pembunuhan terhadap kekasih sejenisnya, Imam Maulana, yang mayatnya ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, pada Selasa (14/11/2017) sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, kepada penyidik tersangka Badrun mengaku menjadi penyuka sesama jeni karena pada usia 13 tahun pernah mengalami pelecehan seksual.

"Karena dilecehkan saat usia 13 tahun, dia jadi trauma dan sampai sekarang melakukan itu (menjadi penyuka sesama jenis)," ujar Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/11/2017).

Tentu saja, kata Argo, pengakuan tersangka Badrun itu perlu dicek kebenarannya. Maka itu, polisi bakal memeriksa kondisi psikologis Badrun ke psikiater. Hal ini untuk mengetahui sejauhmana trauma yang dialami Badrun, termasuk dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter. "Pernyataan seperti itukan perlu pendalaman lagi oleh dokter," tandasnya.

Diketahui, pelaku diduga memiliki hubungan spesial alias hubungan sesama jenis dengan korban. Pelaku cemburu dengan korban karena dekat dengan seorang wanita yang disebut-sebut berada di Bandung, Jawa Barat. Karena dibakar api cemburu itu nekat menghabisi kekasih sejenisnya itu.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4260 seconds (0.1#10.140)