alexa snippet

Olah TKP, Polisi Temukan Bukti Identik Pembunuhan Pasangan Sejenis

Olah TKP, Polisi Temukan Bukti Identik Pembunuhan Pasangan Sejenis
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BEKASI - Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya melakukan olah tempat kejadian perkara di Ruko Gate Walk Blok UR, kawasan Perumahan Citra Gran, Cibubur, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Rabu (15/11/2017) petang.

Olah TKP yang dilakukan penyidik tersebut menyusul kasus pembunuhan mayat dalam karung yang ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Dalam olah TKP, penyidik membawa tersangka ke lokasi pembunuhan yang juga tempatnya bekerja di Clean House Laundry.

Polisi ingin mencocokkan hasil olah TKP di lokasi penemuan mayat dengan lokasi eksekusi.”Hasil olah TKP di lokasi pembunuhan sangat identik dengan tempat penemuan mayat,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afinta di Cibubur, Kota Bekasi.

Menurutnya, beberapa barang bukti yang identik, yaitu plastik pembungkus karpet berikut talinya. Adapun karpet tersebut dipakai membungkus mayat korban sebelum dibuang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Sehingga, alat bukti itu disita sebagai barang bukti.(Baca: Pembunuh Mayat di Kampung Rambutan Diciduk, Diduga Pasangan Sejenis)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top