alexa snippet

Usai Pijat Pelanggan, Wanita Terapis Panti Pijat Dibunuh Suami

Usai Pijat Pelanggan, Wanita Terapis Panti Pijat Dibunuh Suami
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Seorang wanita paruh baya yang merupakan terapis pijat tradisional Sinta Dewi (39) tewas dianiaya seorang pria di tempat kerjanya di Jalan Sukamulia, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pelaku yakni Agus Suprianto (39) merupakan suami korban.

Kapolsek Kemayoran Kompol Rosyid mengatakan, peristiwa terjadi pada Rabu (15/11/2017), saat itu korban yang baru saja melayani tamu di tempat pijatnya mendadak didatangi suaminya. Cek cok mulut pun terjadi hingga berujung pada penganiayaan terhadap korban.

"Korban ditarik dan diseret keluar kamar oleh suaminya dengan dijambak. Saat di depan meja kasir, leher korban diinjak, sedang wajahnya ditutupi jaket," kata Rasyid pada wartawan, Rabu (15/11/2017).

Menurut Rasyid, korban ditarik kembali dengan cara yang sama ke dalam kamar tempat kerjanya itu, tak lama pelaku pergi meninggalkan korban begitu saja. Usai itu, penghuni lainnya di tempat pijat tradisional mendapati korban dalam kondisi mulutnya mengeluarkan busa.

Saat dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, nyawa korban tak tertolong."Pelaku sudah ditangkap dan sejumlah saksi masih dimintai keterangan," katanya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top