alexametrics

Lima Kisah Asmara Sesama Jenis yang Berakhir Tragis

loading...
Lima Kisah Asmara Sesama Jenis yang Berakhir Tragis
Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Penemuan mayat seorang pria yang terbungkus plastik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur membuat geger warga sekitar. Kuat dugaan pembunuhan Imam Maulana itu terkait dengan asmara sesama jenis antara korban dan pelaku.

Polisi sendiri sudah berhasil menangkap tersangka bernama Badrun (43) di Ruko Xitra Garden Cibubur, Bekasi Jakarta Timur. "Pelaku diduga cemburu dengan korban sehingga melakukan pembunuhan," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Andry Wibowo kepada wartawan, Rabu (15/11/2017).



Menurut Andry, korban dihabisi oleh pelaku ditempat kerja Badrun di sebuah Laundry di Ruko Xitra Garden Jakarta Timur. Setelah tewas, korban dibungkus dengan karpet dan dilapisi plastik lalu mayatnya dibuang ke kawasan Terminal Rambutan.

Kasus pembunuhan ini merupakan satu dari banyaknya kasus pembunuhan yang berlatar asmara sesama sejenis. Selain bermotif cemburu, kasus pembunuhan yang dilakukan pasangan sesama jenis ini juga dilatari soal harta.

1. Dituduh Selingkuh, Gay di Indramayu Habisi Nyawa Kekasihnya

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh pasangan sesama jenisnya terjadi juga di Indramayu. Rahman (17) tega menghabisi nyawa Mukana (48) kekasih sesama jenisnya karena tak terima dituduh selingkuh. (Baca: Kesal Dituduh Selingkuh, Gay Bunuh Kekasihnya di Indramayu)

Berdasarkan pengakuan Rahman, pembunuhan yang terjadi pada Rabu 20 September 2017 lalu itu dilakukan saat mereka sedang melakukan hubungan intim di rumah korban di Desa Drunten Wetan, Blok Kamplong, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.
halaman ke-1 dari 4
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak