alexa snippet

Mayat di Terminal Kampung Rambutan

Pelaku dengan Korban Jalin Hubungan Asmara Sejenis Sejak 2 Tahun

Pelaku dengan Korban Jalin Hubungan Asmara Sejenis Sejak 2 Tahun
Badrun pembunuh Imam Maulana sudah menjalani hubungan asmara dengan korban sejak dua tahun terakhir.Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan Badrun (43) telah menjalin hubungan asmara dengan pasangan sejenisnya Imam Maulana sejak dua tahun terakhir. Hubungan cinta terlarang ini berakhir dengan tewasnya Imam ditangan Badrun.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan Badrun mengakui telah menjalani hubungan asmara dengan korban."Pelaku dengan korban sudah pacaran sejak dua tahun terakhir," kata Hendy kepada wartawan Rabu (15/11/2017).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menambahkan, Badrun tega membunuh Imam karena cemburu korban memiliki hubungan dengan seorang wanita asal Bandung. Saat ini, polisi tengah mencari tahu perempuan tersebut untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Nanti akan kami dalami, apakah betul. Ini baru pengakuan sementara dari pelaku," ucapnya.(Baca: Pembunuh Mayat di Kampung Rambutan Diciduk, Diduga Pasangan Sejenis)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top