alexa snippet

Pembunuhan di Terminal Kampung Rambutan

Ungkap Cara Pelaku Membunuh, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Ungkap Cara Pelaku Membunuh, Polisi Tunggu Hasil Autopsi
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Mayat korban pembunuhan yang ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, saat ini masih diautopsi tim dokter RS Polri, Kramat Jati. Hal ini untuk mengetahui secara pasti bagaimana cara pelaku, Badrun (43) membunuh korban, Imam Maulana.

"Caranya membunuh, dia benturkan kepalanya (korban), tapi baru (temuan) sementara. Makanya, kita masih tunggu hasil autopsinya, seperti lukanya dimana saja, luka akibat apa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/11/2017).

Menurut dia, . Polisi juga tengah mencari pacar korban yang disebut-sebut di Bandung, untuk diperiksa polisi sebagai saksi.

Mengenai identitas pelaku, kata Argo, awalnya diinformasikan berasal dari Banyumas. Tapi saat ditelusuri, pelaku disebut-sebut  juga asalnya dari Surabaya. Namun, saat ditangkap diketahui kalau pelaku ternyata berasal dari Cilangkap. Pelaku bekerja di tempat penangkapan, yakni Clean House Laundry Citra Grand Cibubur, Bekasi.

"Masih kami dalami pembunuhan itu, dilakukan secara spontan atau sudah direncanakan. Rencananya Rabu (15/11/2017) siang ini dilakukan olah TKP di Cibubur, Bekasi (tempat Laundry)," tuturnya.

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan ponsel milik pelaku. Ponsel tersebut saat ini tengah diteliti lebih lanjut isinya, untuk membantu mengungkap kasus ini. (Baca: Temuan Mayat di Kampung Rambutan, Ini Penyebab Pelaku Bunuh Korban)

"Seusai membunuh, pelaku rencananya mau menyembunyikan mayat korban, tapi oleh dia ditaruh di Terminal Kampung Rambutan. Dia bawa mayat korban menggunakan sepeda motornya yang kami sita itu," pungkasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top