alexa snippet

Mayat Pemuda di Terminal Kampung Rambutan Dilapisi 3 Selimut

Mayat Pemuda di Terminal Kampung Rambutan Dilapisi 3 Selimut
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Mayat pemuda dalam plastik di Terminal Kampung Rambutan ternyata juga dilapisi tiga selimut dan diikat lakban. Fakta ini diketahui setelah petugas Polsek Ciracas dan Polrestro Jakarta Timur melakukan identifikasi terhadap mayat korban tanpa identitas tersebut.

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar mengatakan, jasad korban saat ini masih dalam proses autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur."Identitasnya belum diketahui. Saat ini kami fokus untuk mengungkap identitas korban terlebih dahulu," kata Agus pada wartawan Selasa (14/11/2017).  

Agus menuturkan, ada sejumlah luka di sekujur tubuh korban, dan bila melihat wajah serta tubuh korban diperkirakan masih berusia belasan tahun. Melihat kondisi mayat, diduga kuat pelaku sangat merencanakan untuk membuang jasad tersebut.

”Jadi ada tiga lapisan selimut yang membungkus jasad korban. Setiap lapisan selimut dilakban. Selain itu ditemukan pisau cutter dalamnya,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat laki-laki terbungkus plastik ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa sore. Kuat dugaan mayat tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Selasa (14/11/2017) sore. "Mayatnya di dalam karung. Usia korban diperkirakan berumur 22-23 tahun," kata Emiral saat dikonfirmasi sore tadi.(Baca: Mayat Pemuda Terbungkus Plastik Gegerkan Terminal Kampung Rambutan)
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top