alexa snippet

Kesemrawutan Tanah Abang, Kasatpol PP DKI Warning Anggotanya

Kesemrawutan Tanah Abang, Kasatpol PP DKI Warning Anggotanya
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Saat ini kabar adanya kongkalikong antara oknum petugas Satpol PP dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) kawasan Tanah Abang santer terdengar. Kondisi itu yang dituding membuat kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat sulit untuk tertib.

Kasatpol PP DKI, Yuni Wahyu Purwoko mengingatkan bahwa dirinya tak segan-segan menindak bawahannya yang kedapatan bermain-main dengan aturan. Sekalipun, hingga saat ini belum ada laporan terkait kecurigaan tersebut.

"Saya sebagai pimpinan setiap hari memberikan doktrin-doktrin, mengingatkan kepada seluruh jajaran saya, jangan bermain-main ya di dalam bertugas. Kalau kalian bermain maka sanksi akan menunggu saudara, saya tidak ada ampun," tegas Yuni di Balai Kota, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Ia melanjutkan, jika nantinya ada oknum yang ketangkap basah bermain dengan aturan, pihaknya akan segera melimpahkan laporannya ke Inspektorat berdasarkan PP 53 tentang disiplin pegawai.

"Yang jelas saya akan selidiki, ini kan baru sekadar informasi di Tanah Abang begitu, begini begitu, kan baru itu aja, ya kan, kalau memang ada bukti yang jelas, kita bawa ke PP 53 kita akan periksa," ungkapnya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top