Ayah Bejat Ini Perkosa 2 Putri Kandung dan Paksa Berhubungan Threesome

Selasa, 21 November 2023 - 20:30 WIB
loading...
Ayah Bejat Ini Perkosa 2 Putri Kandung dan Paksa Berhubungan Threesome
Tersangka EP, ditangkap karena memperkosa dua putri kandungnya dan memaksa berhubungan seksual secara threesome di Rokan Hilir, Riau. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Seorang ayah di Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau tega memperkosa dua putri kandungnya. Saking bejatnya, pelaku tega memaksa dua darah dagingnya itu untuk berhubungan seksual secara threesome.

Tersangka pemerkosa dua anak kandungnya adalah EP (43). Saat ini polisi sudah melakukan penangkapan terhadap tersangka setelah ibu dari dua anak itu melapor ke kantor polisi.



"Perbuatan pelaku dilakukan sejak korban masih duduk di bangku SMP. Setiap aksinya pelaku selalu mengancam anaknya agar menceritakan kepada orang lain," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Adrian Pramudianto kepada MPI Selasa (21/11/2023).

Kasus ini terbongakar saat salah satu putrinya berinisial B (19), akan menikah dengan pujaan hatinya. Namun kepada calon suaminya itu ia pernah diperkosa oleh ayah kandungnya beberapa kali.

Hal itupun diceritakan calon suami B kepada ibu kandung B.



Mendengar hal itu, sang ibu memanggil B. Kepada ibunya, B mengaku sudah diperkosa ayahnya sejak duduk di bangku kelas 2 SMP.



Saat itu ayahnya selalu mengancam B. Perbuatan pelaku dilakukan ada di kamar, di ruang tamu dan kamar mandi. Pelakuan itu dilakukan sang ayah saat ibunya tidak ada di rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)